Saturday, June 11, 2011

heepy ending :D

sore itu aku duduk di suatu tempat yang semuanya  serba putih
ya aku duduk disana bersama sahabat-sahabatku yang memang sudah kuanggap seperti kakakku sendiri
waktu itu perasaan ku sedang campur aduk,ga karuhan seperti es campur deh,hhe
ya,disana aku menyelesaikan masalah yang mungkin sepele tapi ya menyiksakan batin ..
ifan sebagai penengah dalam masalah ini,
kita berdebat lama karena pendapat demi pendapat pun terlontar dari mulut kami
hingga taklama kemudian aku menitikkan air mata,ya mungkin aku cengeng disini ,
tapi aku sudah tak kuat menampung air mata ini,
akhirnya setelah beberpa lama
aku menenagkan diri,aku di tinggal oleh ifan dan sahabatku satunya untuk berdua
yaa,bicara empat  mata,'disitu dia baru menjelaskan tentang alasan-alasan yang menyebabkan kita ada jembatan yang menghambat untuk dekat,
disitu aku mulai faham dan akhirnya kita memutuskan untuk bersahabat
ya walau seperti itu ,tapi kita bisa menerima
dan itu jalan terbaik kita untuk masa depan..

makasii ifan,,,
kmu uda jadi sahabatku baikk banget
udah nolong aku.dll
tapi maaf aku belum bisa ngasih apa-apa ke kamu
buat semuanya persahabatan tu lebih indah :)

No comments:

Post a Comment