Thursday, June 9, 2011

aku yakin :)

pagi ini aku sudah mulai hidup tanpa seorang yang ku sayang
ya walau berat tapi ini lah tantanganku :)
tak boleh menyerah,ku biasakan diriku bermain dengan teman-teman yang lain
dan berusaha memberikan senyuman agar mereka tak mengetahui apa yang sedang aku rasakan saat ini
entah mengapa?aku ringan untuk menjalani ini,mungkin karena sikapnya yang membuatku seperti ini
ya walau aku pura-pura tak peduli,tapi hati ini sakit untuk memaksakan itu
jam demi jam aku lewati ,tak terasa hari sudah sore
dan aku menyadari bahwa sugestiku tadi malam itu berguna
bahwa percayalah hari esok akan lebih baik dari yang sekarang ini:)
dan aku percaya itu :D
karena aku sudah mengerti arti hidup sebenarnya
jangan sia-siakan hidup hanya untuk hal yang tak bermanfaat :D
karena masa depan masih kita capai setinggi mungkin
dan kita harus selalu berusaha untuk mendapatkan cita-cita tersebut :)

No comments:

Post a Comment