Friday, July 1, 2011

impian seekor burung

ku ingin  terbang dan terus terbang untuk mencari sang fajar ke ujung dunia
ibarat sang fajar itu muncul hanya sesaat dan lenyap semaunya
memberi kesejukan pada dunia tapi tak menemani kengahatan dunia
aku seekor burung yang kesakitan, aku terbang mencari sang fajar
hanya dengan satu sayapku yang utuh sedang sayap kananku terluka,
dunia tak seindah yang ku kira, aku hanya seekor burung yang ingin mencari sang fajar
dia yang membangunkanku dari gelapnya malam,dia sangat berjasa bagiku
tapi dunia kejam, dunia menghalangiku untuk menggapainya
goresan luka sayap kananku akibat dunia yang di huni manusia ,
manusia  merusak dunia dengan nafsu yang membuat mereka puas
tapi tak membuat penghuni dunia nyaman dan tentram
tapi aku tak peduli itu, walaupun memang aku hanya makhluk hidup yang kecil dan di takdirkan untuk mengahadapi rintangan yang lika liku walau kesakitan
aku takkan menyerah untuk menggapai sang fajar yang membuatku bahagia,dan terbang bebas,bebas dan bebas
untuk menunjukan pada sang pencipta dan dunia-Nya bahwa aku bisa menggapainya walau butuh perjuangan
karena  itulah masalah kehidupan yang harus dan wajib untuk diselesaikan :)

No comments:

Post a Comment