Thursday, June 2, 2011

ukiran nama di pohon :))



sore itu aku duduk termenung sendiri ,ya tepat duduk di depan teras dengan kursi yang agak tua dan pemandangan yang sejuk ,banyak pepohonan disana sini ,pohon mangga,rambutan,duku dan bunga-bunga yang membuat mata segar dan tak jemu untuk memandangnya.
dering sms  membuyarkan lamunanku,huh!mengagetkan,!gerutuku.

satu pesan diterima "jay"
"sore yang indah,bisa ketemu sebentar ga?" katanya dlm sms
"dimana?" jawabku
"tempat biasa ,aku tunggu disana ya:)"
"okey"

aku beranjak dan menyiapkan diri untuk bertemu dengannya,sudah 1 minggu tidak bertemu
seperti 1 tahun lamanya,
aku mengendarai sepeda motor dengan kecepatan 60,ya cukup cepat bagiku
karena aku sudah tak sabar untuk bertemu denganya,orang yang membuatku senyum,semangat walau kadang dia membuatku sakit karena ulah dan kata-katanya,tapi hal itu tidak membuatku benci padanya
kira-kira 15 menit aku sampai,ternyata dia sudah menunggu disana ,duduk di tengah tembok-tembok putih yang besar, aku mengahampiri dan menyapanya  kemudian kami berjabat tangan dan saling mengobrol melepas rindu yang ada ,:)
selang beberapa jam disudut pojok kiri tembok itu dia melihat pisau yang tergeletak disana ,dilihat dari bentuknya sudah lumayan tua ,tanpa berfikir dia mengambilnya dan kembali lagi ke tempat semula sambil membawa pisau itu.
"pisau itu untuk apa?"tanyaku
dia hanya tertawa tak peduli dengan kata"ku..
dan dia menuju satu pohon besar disana,aku bingung ?apa yang di lakukan disana?
karena aku takut akupun lari menghampirinya dan bertanya padanya apa yang dia lakukan?
dia hanya menggeser badan dan terseyum sembari berkata "lihatlah apa yang kutulis?indah bukan?"ucapnya
aku tersenyum dan berkata padanya "ya ini tulisan yang indah"jawabku
semoga kita seperti tulisan ini yang tak kan pernah bisa hilang  walaupun di terjang apa saja
walaupun hilang masih ada sisa sedikit goresan nama yang ada di pohon itu,kata dia:)
terimakasih :),

No comments:

Post a Comment