Wednesday, June 8, 2011

ampuni aku ya ALLAH:(



ya ALLAH ampuni aku,
itu teriakan hatiku di saat ku berdoa,
aku menangis tanpa henti di saat berdoa,
aku sadar bahwa aku memang tak sempurna
bahkan sangat tak sempurna walau memang manusia tak ada yang sempurna
aku salah menilai cinta,dan itu membuatku seperti ini
aku terlalu menyayangi orang yang sebenarnya tidak boleh berlelbihan karena akan sakit jika di tinggalkan
kata sahabtku "ifan"
ya aku terlalu menyayanginya namun aku sadar itu salah "BESAR"
aku sayang dia bukan karena mencari ridho ALLAH
sehingga ALLAH menjadikanku seperti ini
dan alhamdulillah aku sadar bahwa jangan percaya omongan lelaki sebelum mereka itu menjadi suami kita
dan kita harus menjaga perasaan ini jangan sampai terjajah karena cinta
karena cinta itu membutakan segalanya
yah CINTAALLAH lah yang harusnya kita gapai,karena dengan itu kita dapat merasakan indahnya dunia dan dapat merasakan nikmatnya surga

YA ALLAH semoga dengan ini aku bisa merubah diriku dengan menjadi pribadi yang lebih baik,akhlak yang baik serta bisa selalu dekat dengan-Mu
amin :)
Engkau Maha Mengetahui ,
dan Engkau akan memberikan hadiah yang lebih berharga di balik semua itu
thx God:)

No comments:

Post a Comment