Monday, June 6, 2011

manusia egois :@



ya itulah aku ,
mungkin memang aku berhati batu
sampai-sampai aku tidak peka dengan apa yang di sekelilingku
entah sikapku yang berubah,teman-teman yang menjauh karena ku
serta orang-orang yang menyayangiku ikut mendiamkanku?
aku cuma bertanya?apa salahku?apa yang harus aku lakukan?
tanpa aku berfikir ,apa salahku hingga membuat mereka seperti ini?
apa aku sadar?TIDAK!!!!!
aku tidak sadar akan perubahan semuanya!
huft,
maafkan aku semuanya,maaf aku telah masuk ke hidup kalian
yang merusak hidup kalian ,yang telah mengenalku!dan membuat kalian seperti ini
ini salahku,
aku menangis karena hatiku sendiri yang merasa tidak di pedulikan
tapi aku tak menyadari bahwa seseorang ada yang memedulikanku tapi  dia ada masalah
dan itu aku tak tau,,
maaf,,aku seperti ini!tak bisa pengertian
maaf telah membuat kalian banyak masalah ,
aku kan meringankan beban hidup kalian dengan aku mengerti dan paham sifat kalian
makasii semua nya,,
maaf,,";)

aku janji akan merubah semuanya :)
karena aku sayang kalian :D

No comments:

Post a Comment