Tuesday, June 7, 2011

bodoh karena cinta :')





aku iri dengan kehidupan luar,
aku iri  tak bisa melihat alam yang terbentang luas
tak bisa merasakan air laut yang asin,tak bisa melihat hijaunya pepohonan bumi
tak bisa merasakan dinginya malam,tak bisa memandang cerahnya langit ,tak bisa mendengar kicauan burung gereja yang merdu ,dan merasakan kasih dan sayang!
aku seperti anak autis yang terkurung di dalam kandang ,tak boleh keluar mencari tahu apa isi diluar sana
tapi suatu ketika ,saat pertama aku sedang merasakan cinta,aku merasa sangat senang sekali
seolah dunia menjadi indah,aku bisa menari nari ,bernyanyi ,tersenyum sendirian layaknya orang gila
tapi ketika waktu berjalan cinta yang awal mula nya indah menjadi pahit
tak kusangkan bisa seperti itu,aku menangis,aku melamunkan hal hal yang membuatku sakit
dan itu karena CINTA,kata-kata kasar yang terlontar membuatku perih,sikap dingin yang seolah-olah tak mau lagy untuk di sampingku membuat sakit ,dan janji-janji serta tak ada rasa  tanggung jawab tentang apa yang di ucap ternyata palsu ,aku tak menyangka orang yang kusayangi bisa seperti itu,
aku sudah percaya akan keajaiban yang mungkin itu tidak mungkin,namun aku selalu berfikir postif untuk hal ini "cinta bisa membuat kita bahagia"
dimata dia aku selalu salah,aku tau dia sayang padaku tapi apakah cara mengaplikasikannya seperti ini?atau kah aku yang memang tak ada pengertian?tapi kurasa aku sudah mencoba untuk yang terbaik?toh kalaupun masalah sepele pun bisa di selesaikan dengan baik-baik,
pacar itu hanya status yang bisa mendekatkan orang dan mengenal kita,jika tidak selalu cerita?apakah kita saling memahami?tidak!!!
pacar bisa menjadi banyak peran,entah itu kakak disaat kita membutuhkan perlindungan,sahabat jika ingin cerita?dan lainlain, dan aku bukanlah pengecut yang lari dari masalah!aku ingin bebas layaknya burung yang bebas dari sangkarnya,bebas dalam arti tak punya beban untuk masalah seperti ini,
ya pendapat orang lain berbeda,namun alangkah baiknya kita saling memahami dan mengerti :')
namun jika tak ada cinta di dunia ini,tak ada kasih sayang satu sama lain dan taka ada pula yang menjaga bumi ini,karena manusia tak ada rasa cinta
dan kita bersyukur di beri rasa cinta oleh Tuhan pencipta alam untuk menjaga alam yang telah di ciptakan untuk kita dan dimanfaatkan sebaik-baiknya :)

"10.04.11".fifa:D
aku sadar cinta bukan segalanya ,cinta ALLAH lah yang sempurna didunia ini,tak ada cinta yang abadi karena kita akan mati kelak,yang ada dan tinggal di dunia ini CINTANYA ALLAH SwT semata
:)

No comments:

Post a Comment