Tuesday, February 28, 2012

cinta membingungkan

jalan yang ku pilih sekarang membuatku bingung,aku harus menyakiti seorang yang mengejar cintaku, disisi lain aku menerima orang yang memang aku dan dia mempunyai rasa sama,namun aku juga menghianati komitmenku yang tidak akan berpacaran sampai lulus nanti. Apalagi mantan orang yang mempunyai rasa padaku, dari dulu pandangannya ke aku terlalu cuek,ketika aku memberikan senyum padanya ,dia hanya berpaling dan tidak mempedulikanku, kudengar cerita-cerita dari teman-temanku bahwa orang yang mempunyai rasa sama padaku masih mencintainya dan dia pun sudah mengenal orang tuanya.
disini bukan masalah aku cemburu atau tidak,tapi aku merasa sangat bersalah,seharusnya aku tidak mempunyai rasa itu, aku senang jika mereka senang
walaupun mungkin itu sakit,tapi di dalam kamus hidupku tak pernah ada kata sakit apabila melihat orang yang kita sayangi itu bahagia walaupun bukan dengan kita :)

No comments:

Post a Comment