Wednesday, February 8, 2012

Senandung yang telah pergi

kapan terakhir kau menyapaku kawan?
ketika secangkir kelembutan memanggilmu
kapan terakhir kau mengingatku kawan?
ketika seciduk nestapa melupakan semua
dulu kau bilang kau akan menjadi pelita
menemani dan menyinari kesenduan malamku
dulu senandung-senandung menghiasi hari
tertawa,terenyuh dan menangis
dulu kita menjadi teman seperjuangan
menggenggam dan melangkah bersama
ah,,,
salahkah aku menabur mimpi?
kehendak lain berbelok lain
bagai balap lari yang berlari kencang
dan aku harus kalah
kau melangkah maju
dan aku tetap disini
kau berlari ... lari dan lari..
aku jatuh dan berhenti disini
ku tatap kepergianmu dengan hati yang lirih
jauh dan aku tertinggal jauh
terus melangkah kawan!TETAP SEMANGAT!
ah..
namun ada yang tertinggal kawan!dan itu penting
nun jauh disana..
secangkir kelembutan dan senandung kebersamaan
untuk kau seduh di hari nanti
kau lupa..dan melupakannya
senandung yang telah pergi

No comments:

Post a Comment