Thursday, November 10, 2011

tak tau arah dan tujuanku untuk hidup

Ku beranjak dewasa umurku sudah 15th,,
:D
ketika kecil aku bermimpi bahwa kelak ketika ak dewasa aku kan menjadi seorang yg membanggakan semuanya terutaama kedua orangtuaku,
namun waktu terus begulir,hari demi hari,bulan,tahun mulai menjawab bahwa semua yg aku impikan itu hanya angan" saja ,tidak ada sedikitpun terbesit untuk melakukan hal" yang telah aku rancang ketika masa kecilku dlu
yg putih tanpa tinta" hitam yg menggoreskannya,
semua waktu hnya terbuang sia",
tak ada manfaatnya hanya merugikan smw org trtama aku,
dan ak menyadarinya itu
tp harus bagaimanapun aku bukan org yg smpurna
dn dg kesalahanku ini ak akan mncba untuk mnjd sempurna d mataa orang lain walau manusia itu tak ad yg smpurna:)

tuhan,dengarkan doaku ini,
hanya ENGKAU yg dpt mengabulkan smw ini
amin
mga ak bsa membanggakan ortuku kelak nanti sblm mrka tiada d dunia ini :')

No comments:

Post a Comment