Thursday, November 10, 2011

coretan

tak terasa umurku 15 th,,,

aku tak sadar bahwa waktu akan berputar secepat ini,

di kala aku menangis karena di lahirkan ke duniia,,

karena aku meerasa bahwa aku tak berguna di lahirkan di dunia ini

1 th berlalu ,aku dilatih untuk berjalan ,makan,minum,dan semuanya

hingga ku kuasai semuanya itu ,

aku terus berjalan dan berjalan untuk mencari arti hidup sebenarnya di dunia ini

berawal dari aku duduk di bangku TK yang isinya penuh dengan bermain dan mengenal sesuatu yang ada di sekitar kita,dan dari situlah aku mengenal teman,

kemudian setelah itu aku naik ke bangku SD, disitulah masa-masa indah,masa dimana aku mengenal teman lelaki

dan mengenal cinta ( banyak orang bilang kalo itu cinta monyet )

namun suasana berubah ketika menginjak bangku SMP ,di situ aku memberontak karena aku tak memasuki sekolah yang aku inginkan, awalnya aku di paksa masuk sekolah yang bersistem boarding school serta pelajaran agama yang lumayan banyak, namun dari paksaan itulah aku menjadi ikhlas dikit demi sedikit ketika aku mengenal apa itu kekompakan,solidaritas,dan kesetiakawanan di tempat sekolahku berada yang mungkin jarang ditemui di sekolah lain, ya setelah aku mengenal 87 ( angkatan yang membuatku bangga dan tetap bertahan di sekolah itu )

aku merasakan pahit manisnya hidup, apalagi di masa SMP ini masa labil dan pencarian jati diri, seorang remaja akan mencari hal-hal yang baru ,di sekolahku ini aku juga menemukan sahabat-sahabat yang selalu menemaniku di saat suka duka, walaupun hanya 2 th namun itu sangat berarti bagiku, karena ada suatu permasalahan sampai saat ini kami berpisah :'), tapi itu juga salahku karena tidak menuruti kata-kata mereka,dan akhirnya aku menyesal sekarang. padahal kata-kata itu terlontar ketika aku masih kelas 3 SMP, namun penyesalanku baru datang. Yaps disini aku mengenal apa itu pacaran,dan banyak hal entah itu yang negatif atau yang positif, aku bertahan sampai saat ini dan aku mulai merasakan kebetahan di sekolahku ini, aku mulai mengoreksi kejadian kejadian lampau yang tak ingin mengulangnya dan aku tidak ingin sahabat-sahabatku ikut terjebak, cukup aku aja!

Kini aku kelas 2 SMA ,aku sudah dewasa dan harus bisa mengambil kebijakan dalam suatu permasalahan, tidak seperti dulu yang mementingkan emosi dan kesenangan belaka, aku ingin membahagiakan orang tua ku ,janji janji yang telah ku buat tak pernah aku tepati selama ini karena tak ada yang mendukungku untuk berubah ke lebih baik. Tapi tekadku akan membangkitkanku untuk menjadi pribadi yang lebih dewasa dan berfikir rasional,

karena aku tak mau di anggap seperti anak kecil yang selalu mengalah dan tidak di hargai pendapatnya.:)

No comments:

Post a Comment