Thursday, November 10, 2011

tak sempurna

hari ini aku duduk di depan notebookku

aku menangis karena sedih serta masalah yang berlanjut

aku tau aku memang tidak bisa menghargai orang lain

sehingga mereka menjauhiku

terutama sahabat"ku

aku tak tau mereka bersikap seperti itu padaku?

aku harus INSTROPEKSI?

aku instropeksi diri?tapi aku tak tau apa yg harus aku instropeksikan?

aku bingung? denganPRINSIPku saja tanpa ada dorongan takkan tercapai!

mereka menjauhiku agar aku SADAR!iya akuSADAR!tpi gga selama ini

baiknya diomongin baik"

toh kalo emang aku ga bisa dibilangin AKU CUMA BISA MINTA MAAF MA KALIAN

aku IRI dengan persahabatn kalian yg damai tnpa ada masalah

tapi dibalik itu aku mencoba untuk BANGKITmelawan keputuss asaan itu!

tapi AKU BELUM BISA UNTUK BANGKIT!

karna aku harus bisa melewati semua ini!

maafkan aku yaALLAH,IBU,BAPAK,MAS,MBAK,SAHABAT"Ku

maaf uda bikin kalian kecewa karna SAYANG am aku!



dan wajar bila aku iri pada kesempurnaan kalian yang pinter,friendly,disukai temen ,dll

yg sulit untuk ku miliki...

No comments:

Post a Comment