Friday, July 1, 2011

luka :') part1

Tapi ternyata kau tinggalkan aku di saat aku butuh,terlalu indah yang pernah kau bilang ternyata salah ku mengenalmu.Lupakan aku jelas kau permainkanku aku tak mengapa ku biasa saja walau sedikit terluka,lupakan aku banyak yang lebih darimu yang tak hanya bisa Cuma bilang CINTA yang manis di bibir saja.
Kudengar sayup-sayup lantunan musik asbak band yang pas untuk kudengar ,ya patah hati lagi ,lagi lagi patah hati dan patah hati yang ketiga kalinya ,fiuh. Mungkin aku tidak di izinkan untuk berpacaran , ujung-ujungnya selalu nangis,musuhan,balas dendam dsb . “argh,cinta lagi cinta lagi !apa sih cinta itu?cinta Cuma bikin eneg !”gerutuku.
Ya aku gadis remaja yang baru mengenal cinta ibarat pepatah seperti burung keluar dari sangkarnya, “aku bebas , tak ada yang menghalangiku untuk memilih yang baik atau buruk karena aku merasa aku sudah besar tak berhak orang tuaku mengaturku” batinku dulu. Maklum usia remaja emosi labil dan pencarian jati diri. Aku ingat 2 tahun lalu tepatnya tanggal 24 November 2009 ,ketika aku naik kelas 3 SMP disitulah aku mengenal cinta . ya pacar pertama ,waktu itu ak ga tau mau jawab apa?ak suka karena dia baik,selalu bikin senyum ,ya pokoknya asik lah tapi dengan bodohnya aku menerimanya sebelum ak mengerti betul siapa dia?sifat aslinya?dll . setelah ku jalani selama 5 bulan tepatnya tanggal 24 april 2010 aku memutuskan untuk mengakhirinya karena aku tau dia tak baik buatku dan hanya membuatku sakit ,ya sakit di tigain cintanya. Aku menangis kesakitan ,aku terus mengoreksi kesalahan dan kekurangan yang ku punya . tapi percuma dia pergi hanya meninggalkan luka di hati ,dia tak peduli perasaanku bahkan mencampakkan serta menghinaku dengan kata-kata yang tak pantas untuk di dengar. “Sejahat apa aku ,sampai aku di balas seperti ini”kataku sambil menangis,
Hari demi hari ku lewati ,bulan demi bulan aku jalani dengan beban yang mungkin itu hal biasa bagi orang lain tapi itu sangat berat bagiku ,rasa sakit yang masih membekas di hati ini. Tak terasa 6 bulan telah ku lalui ,hari hari bersama teman teman sepermainanku ,ketawa bareng ,nangis bareng ,kumpul di tamkot, dll. Bulan Oktober aku mengenal seorang lelaki ,ya sekolah bersebrangan dengan sekolahku , namanya Agung dia tau aku dari Rusdy ,awalnya dia iseng sms aku ngaku-ngaku mantan pas SD dll , haduh aneh tu anak. Tapi lama lama kita sering smsan,curhat,telefon,dll sampai akhirnya dia memutuskan untuk mengajakku bertemu.
Siang yang panas menyengat kota Jogjakarta ,kota yang terkenal dengan ramah lingkungan,sopan santun dan kota pelajar itu banyak di kunjungi oleh wisatawan lokal maupun asing, siang itu aku berjalan menyusuri taman kota bersama sahabatku ,kami melihat lihat apa yang ada di sekitar kita , disini banyak terdapat pedagang asongan yang berjejer jejer untuk menjajakan dagangannya dan berteriak memanggil pelanggan untuk menarik perhatian pembeli. Seorang pedagang pernak pernik dan kaos dagadu menghentikan perjalananku menuju MALIOBORO ,Malioboro suatu tempat yang sangat terkenal di jogja setelah alun-alun kidul,kraton dan tamansari. “Mbak mampir dagangan saya mbak ,bagus-bagus lho ini” kata pak penjualnya, “oh ,makasih pak”jawabku sambil menundukkan kepala tanda untuk pergy dengan halus. Lima belas menit kemudian kami sampai Mall Malioboro , di depan pintu sudah terjaga ketat oleh seorang satpam yang memeriksa pengunjung yang akan masuk ke dalam sana, tasku dan tas nanda pun diperiksa ,yap hasilnya aman!
Kami menuju lantai paling atas, ya sahabatku nanda ingin segera untuk bermain di Funword agar melepas semua masalah yang ada di pikirannya. Aku menyusulnya dengan cepat, dan kami bermain semua dalam permainan yang ada disana, akhirnya aku pun lelah dan mencari tempat duduk yang ada di sana , tiba- tiba handphone ku bergetar ,ku buka sms dari agung
Sender : Agung
Cil,kamu dimana? Ayo ketemu?bisa ga?
Recipient : lulu
Aku lagi di malbor ni gung?gmna?
Sender : Agung
Yaudah aku kesana ya,tunggu
Recipient : Lulu
Okey
Beberapa saat kemudian dia muncul, ya muncul

No comments:

Post a Comment