Thursday, January 19, 2012

Karena aku

Akupun tersadar dengan apa yang telah aku lakukan selama ini sia-sia belaka
tak pernah satupun mengerti akan diri yang telah rapuh layaknya kayu yang habis di makan rayap, semakin lama semakin lapuk dan habis. Cobaan tak tertanggungkan menimpa batinku. Tak kusangka aku bertingkah seperti orang idiot yang sedang di hipnotis, tak tau arah dan tujuan yang kan ku raih, melakukan apapun yang di minta orang lain terhadapku, lakukan ini ! lakukan itu! aku menuruti kata-kata mereka tanpa kesadaranku! aku meraung raung seperti harimau kelaparan yang siap memangsa siapapun yang lewat di hadapanya.
"apa aku ini gila?mengapa aku sampai seperti ini !"batikun sambil mengepalkan tangan dan memukul keras ke dinding tak berdosa itu berkali kali, darah segar membasahi dinding itu. Saksi bisu merasakan amarahku yang kian membara akibat kebodohanku mengambil keputusan yang tidak tepat, argh namun itu hanya serpihan masa lalu!
ku tulis dinding itu dengan darahku yang masih tersisa " HATE BOY",
aku terduduk lemas memeluk lutut, lagi-lagi aku menangisi seorang lelaki yang membuatku down!
ku ambil kertas dan pena, kutulis pesan singkat untuknya :

Ku pikir ku mampu berdiri tanpamu
Ku pikir ku mampu melepas cintamu
Ku pikir ku mampu
Membersihkan serpihan hati yang telah lama pecah
Aku berkhayal aku termenung
Aku mengenang aku menangis
Aku berurai aku kecewa
Menyesal......
Cinta ini tumbuh dan tumbuh
Padahal Ku kira cinta ini telah mati
Namun ku salah
Namun ku lupa
Bahwa kau yang dulu membuat mekar hatiku
Sehari,Sebulan,Setahun ataukah nanti
Bisakah aku melupakanmu?
Melupakan kau yang membuatku bahagia
Melupakan kau yang memberiku arti cinta
Juga membuatku
Melupakan kau yang membuat air mata ini tumpah
Dan menggantinya menjadi kenangan baru
karena aku ...........

tak kuasa aku membendung air mata itu ,seketika juga air mata pun tumpah dan membasahi tulisan itu , selang beberapa menit aku tak bisa melihat jelas ,yang ada hanya bayangan samar-samar yang lama-lama padanganku menjadi gelap .

1 comment:

  1. semoga seorang disana mengerti akan perasaanmu ini beh :)dan semoga suatu saat kamu di pertemukan dengannya di waktu yg tak terduga....hasseekkk:D

    ReplyDelete